Minggu, 04 Agustus 2013

Ah ... Here We Go!

This post will start my blog. Maybe you will not find it interesting, but meh ... it's not like i want to make this blog superior.
Well, back to my own language.
Mengapa 'Futuristic Dreamer' ? Sebenarnya saya sendiri juga tidak mengerti mengapa tiba-tiba saja saya ingin membuat blog. Well, just so you know, here's the story :

Putri yang Kesepian
(karya : Fia A)

       Di suatu negeri yang jauh dari Timur Tengah, namun dekat dengan Malaysia dan Singapore, hiduplah seorang gadis yang kesepian (dan kebosanan?). Gadis itu sering menyendiri di rumah karena tidak ada seorang pun yang sudi untuk tinggal dan menemani sang gadis.
       Suatu hari di bulan Ramadhan, tepatnya pada 8/5/2013 gadis itu sedang termenung sendirian ditemani dengan laptopnya yang sangat dicintainya. Rupanya gadis itu sedang menonton Anime dan membaca Manga online. Hari itu si gadis bersyukur karena si Embah memberinya uang sebesar 50 ribu sehingga dia dapat membeli pulsa modem. Dia pun langsung menghabiskan uang tersebut untuk membeli pulsa modem dan langsung mendaftar paket bulanan.
      Namun sial menghampiri si gadis. Ternyata pada hari itu koneksi internet di desa si gadis sedang mengalami gangguan, sehingga kecepatannya menjadi turun. Si gadis frustasi karena Anime yang sejak lama dia tunggu tak kunjung selesai buffering. Dengan hati dongkolnya dia membuka-buka Google secara random a k a ga jelas dan berakhir menemukan sebuah post berjudul "Hari Bermalas-malasan Sedunia".
     Berniat mempublikasikan hal yang sama, si gadis lalu berinisiatif membuat blog dan mendeklarasikan "Hari Bermalas-malasan Sedunia" versi-nya sendiri.
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar